Jumat, 02 Maret 2012

Sifat gamer berdasarkan game favoritnya

 http://www.kaskus.us/showthread.php?t=13355758
1.Game RPG


ini tipe game role playing game.. judulnya antara lain Final Fantasy, Chrono Cross, Zelda. game ini memiliki alur cerita, ada penokohan, yang jelas permainannya tidak simple, dan sangat rumit, butuh berfikir untuk menamatkan game ini.
Sifat Gamers : biasa nya laki – laki. suka belajar hal - hal baru, memiliki IQ yang pintar, cerdas, penuh imajinasi, penuh impian, sabar, baik hati, suka memperhatikan sekitarnya..


2.Game Horor
Quote:
tipe game horror, mistik, seperti judul Resident Evil, Fatal Frame, dan sejenisnya. game ini berkaitan dengan hantu, zombie.
Sifat Gamers : pemberani, suka tantangan, memiliki IQ yang pintar dan cerdas, memiliki reflek yang bagus, flexible, efektif dan suka memperhatikan sekitarnya. game berjenis ini tergolong rumit, jadi yang diakhir game ini pasti orang pinter.


3.Game FPS(First Person Shooter)

game ini perang - perangan, tembak-tembakan, biasanya terkait dari dua kubu yang bertikai (counter strike )tujuannya memenangkan peperangan.
Sifat Gamers : emosian, suka tantangan, orang nya tidak terlalu pintar dan cerdas, yang jelas dia bukan tipe orang yang sabar, tapi orang seperti ini punya banyak temen, orang nya fun, easy going.


4.Game Strategi/taktik

game ini butuh taktik yang jitu untuk memenangkannya. seperti defend of the ancient ato lebih dikenal Dota. game ini sangat populer di Indonesia, rata - rata pemain laki - laki dengan berbagai usia
Sifat Gamers : orang sangat sangat pintar, terkecuali dia tidak begitu pandai dalam bermainnya.. biasanya orang cerdas namun pemalas, pandai beradu argument sama orang lain, emosi terkadang tidak stabil.


5.Game Simulation


Game yang santai, fun dan seru. judulnya antara lain harvest moon. ini game berjenis simulation. jadi merupakan gambaran dari kehidupan nyata.
Sifat Gamers : orang yang penuh dengan perhitungan dalam hidup, hidupnya teratur dan jelas, suka memperhatikan orang lain, sabar, baik hati, biasanya tipe tipe orang rumahan.


6.Game Dance


kali ini game berjenis dance. biasanya wanita suka maennya. judul nya antara lain ayodance.
Sifat Gamers : biasanya perempuan. karena perempuan hanya mau bermain game yang simple dan pasti.. tidak suka yang rumit seperti game RPG ato Taktik.. nah, biasanya jenis gamer ini suka bergaul, dia tipe yang suka memiliki banyak teman atau lagi jomblo.


7.Game SIMS


Game SIMS ini bener - bener merupakan simulasi nyata. seperti mengatur kota, kamar, ato sekolah, kebun binatang.
Sifat Gamers : orang nya biasanya hidup teratur, penuh perhitungan, menghargai perasaan orang lain.


8.Game Fighting


game seperti Street Fighter, Tekken, Firtua Fighter.
Sifat Gamers : biasanya orang yang tidak pandai, pemalas, tidak sabaran, sangat emosian, suka nontonin orang berantem, hidupnya simple, hidup nya FUN, orang nya easy going. tapi dia suka melindungi temennya.


9.Game Puzzle


segala usia segala gender. seperti tetris, puzzle bubble. orang memainkannya dalam jangka waktu lama untuk membuang waktu.
Sifat Gamers : biasanya bukan gamers banget, dia hanya suka bermain di sela sela waktu luang saja, sukar diprediksi buat gamers tipe ini. namun kalo dia sering maen, artinya dia orang yang tidak sibuk, tidak terlalu memiliki hobi, namun bisa jadi dia tipe orang penunggu yang setia.

| cumaiseng21 |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar