Jumat, 02 Maret 2012

Pengalamanku Di SMP negeri 8 Yogyakarta

  Halo Agan semua! Disini saya akan memposting tentang pengalamanku semasa di SMP N 8  Yogyakarta.Bener banget,gan....!!saya masih smp dan punya blog dan pastinya punya memiliki pengalaman yang berkesan.Agan yang lainnya pasti juga punya pengalaman sewaktu sekolah,kan???  Genit

 Begini,ganHot News. pengalaman ketika buka puasa bersama di sekolah.Setelah selesai sholat maghrib,kami mengambil makanan yang sidah disediakan di kelas.Disitu masih masih normal - normal aja ,gan.Lalu kamipun duduk di luar dan ngobrol ngalor - ngidul ngak tentu arah.Keganjilan pun mulai datang.

Terus saya dan temen - temen berdiri lalu "temen" saya bilang "Bapak kamu suka terbang,ya?"Genit.
Hah? ane cuman terdiam lalu dia dorong ane sampai jatuh di rerumputan gan...!Marah
Temen ane itu cuman ketawa - ketawa gan gak liat kalo kaki ane sampai lecet berat gan..!!
Ingin ane bunuh lempar bata tuh orangBlue Guy Bata (L).Tapi meskipun begitu ane nggak ada niat balas dendam ato nyimpen dendam kok gan.Angel.Ane justru erdoa senoga temen ane tuh dimaafkan perbuatannya itu.Saling mendendam tidak baik kan...??
Lebih baik damai saja.Shakehand2
 

| cumaiseng21 |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar